Anugerah The Best Leader on Innovation 2024, Hasil Kerja Kolektif Tukang Ledeng Jayapura

Bagikan Berita Bagikan ke Facebook Bagikan Tweet ke Twitter Bagikan ke LinkedIn Bagikan ke WhatsApp

Humas PTAM Jayapura - Penganugerahan the International Awards 2024 oleh Seven Media Asia kategori The Best Leader on Innovation kepada Direktur Utama PT. Air Minum Jayapura Dr. H. Entis Sutisna, SE, MM, CGRM, menjadi prestasi kolektif lainnya bagi tukang ledeng Jayapura di tahun 2024. Direktur Utama sangat bangga atas penganugerahan penghargaan tersebut bahwa segenap tukang ledeng Jayapura mampu mengejawantahkan visi dan misi yang sudah dirumuskan manajemen, sehingga dapat dijalankan dengan baik.

"Sebagai Direktur Utama PT. Air Minum Jayapura, penghargaan ini adalah hasil kolektif seluruh tukang ledeng jayapura, tukang ledeng mampu mewujudkan visi dan misi yang sudah dirumuskan manajemen sehingga dapat dilaksanakan dengan baik. Dukungan KPM seperti Penjabat Bupati Jayapura Triwarno Purnomo, SSTp, MSi dan Penjabat Walikota Jayapura Dr. Frans Pekey, MSi, tentu sangat berpengaruh dalam membina perusahaan sehingga sesuai dengan harapan pemerintah daerah, juga peranan dewan komisaris sebagai representasi kepala daerah dalam mengawasi perusahaan, tentu ada saran konstruktif kepada dewan direksi untuk memperbaiki tata kelola perusahaan," kata Direktur Utama PT. Air Minum Jayapura Dr. H. Entis Sutisna, SE, MM, CGRM menerima penghargaan Seven Media Asia, di Bali (17/5). 

Kemajuan kolektif lain adalah perkembangan Teknologi Informasi dalam 5 tahun terakhir, yaitu aplikasi PDAM info dan SiPDAM Pintar yang pada dasarnya membawa inovasi dalam hal mengembangkan pelayanan kepada pelanggan baik pembacaan meter, sambungan baru, pengaduan pelanggan dan pembayaran rekening air. Pembenahan lainnya adalah mendigitasi peta jaringan perpipaan zaman Belanda hingga perpipaan saat ini.

"Bagaimana digitasi bisa menghimpun data jaringan perpipaan dengan baik, sehingga memudahkan pengembangan jaringan ke depan. Saya juga bangga kepada segenap tukang ledeng jayapura yang senantiasa melayani dengan baik, memperbaiki kinerja, memastikan SPAM mulai dari intake,jaringan transmisi dan reservoir berjalan baik. Kami juga menyadari banyak perbaikan yang belum maksimal, dan akan menjadi tugas ke depan," katanya. 

Kemudian, diversifikasi AMDK Robongholo dan Nanwani saat ini masih eksis beredar di masyarakat, dengan menghadirkan air mineral yang berasal dari pegunungan Cyclop. Distribusi AMDK Produksi PT. Air Minum Jayapura tentunya dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat di Jayapura, dan menjangkau beberapa daerah di tanah Papua. (Humas)