Apel PDAM, UPP Harus Optimalkan Pelayanan, Kuantitas, Kontinuitas dan Kualitas Air Mendekati PON XX
Humas PDAM Jayapura - Apel perdana PDAM Jayapura di bulan September 2021 menekankan optimalisasi pelayanan di kantor Cabang / UPP, mendekati penyelenggaraan PON XX pada 2 - 15 Oktober 2021 mendatang. Direktur Utama PDAM Jayapura Dr. H. Entis Sutisna, SE, MM dalam memimpin apel berharap Satgas PDAM yang sudah dibentuk, agar dapat memaksimalkan personil terutama di bagian teknik operasional.
"Saya harap seluruh personil terutama di bagian teknik operasional harus mengoptimalisasi pelayanan, kuantitas kontinuitas dan kualitas air bisa berjalan baik. Satu bulan lalu kami sudah melakukan pemetaan, terhadap seluruh fasilitas venue dan juga support untuk berbagai hotel dan non hotel, wisma maupun mess yang akan ditempati atlit yang akan berkunjung di Papua," katanya pasca apel di halaman kantor pusat PDAM Jayapura, Senin (6/9).
Diprediksikan sekitar 7000 atlit akan bertanding di Kota Jayapura, yang belum termasuk para pengunjung / supporter. Total diperkirakan sebanyak 20.000 pengunjung yang akan berasal dari klaster kota / kabupaten Jayapura. Entis berharap ketersediaan air berjalan baik, selain fokus pada PON XX tetap melayani pelanggan PDAM seperti biasa, termasuk pengaduan dan permasalahan teknis lapangan.
Di jalan protokol, tambahnya, harus dipantau jangan sampai terjadi kebocoran. Pelayanan PDAM di masa penyelenggaraan PON XX akan menjadi barometer dan menjadi wajah Papua di mata masyarakat luar daerah. "Wajah Papua yang dipertaruhkan dari tukang ledeng dengan upaya menstabilkan pelayanan dan memperbaiki kerusakan, guna memastikan PON berjalan baik, wujud optimalisasi pelayanan PON XX direksi sudah menyiapkan 2 mini bus, 4 truk tangki air dan 7 kendaraan pick up operasional, ini adalah dukungan PDAM untuk memastikan bahwa 2 klaster di kota dan kabupaten bisa mendapat pasokan air yang cukup, juga penyiapan 2 orang petugas pengawas di masing-masing venue," katanya. (Humas PDAM Jayapura)