Dirut PTAM Jayapura Terima Penghargaan IFLA 2023 Sebagai Inovator Perubahan

Bagikan Berita Bagikan ke Facebook Bagikan Tweet ke Twitter Bagikan ke LinkedIn Bagikan ke WhatsApp

Humas PTAM Jayapura - Direktur Utama PT. Air Minum Jayapura Robongholo Nanwani (Perseroda) Dr. H. Entis Sutisna, SE, MM, CGRM, menerima penghargaan Indonesia Future Leader Awards (IFLA) tahun 2023 kategori Inovator Perubahan. Ajang penghargaan tahunan Seven Media Asia yang didukung oleh Asia Global Council menjadi salah satu apresiasi di sektor pelayanan publik untuk Badan Usaha Milik Daerah (BUMD). Penganugerahan tersebut didasarkan atas pencapaian kinerja dan prestasi kepemimpinan untuk melakukan perubahan serta inovasi. 

"Saya menerima penghargaan dari Seven Media Asia sebagai Inovator Perubahan untuk BUMD dalam acara IFLA, dengan penilaian survei yang dilakukan grup Seven Media Asia di Jakarta membuktikan bahwa PTAM Jayapura dapat berkompetisi di sektor pelayanan publik. Tahun 2023, PTAM Jayapura mendapatkan penilaian kinerja dengan opini baik atau sehat oleh BPKP Provinsi Papua. Ini yang mendorong tim Seven Media Asia untuk memberikan anugerah kepada PTAM Jayapura dalam hal Inovator Perubahan," kata Direktur Utama PTAM Jayapura Dr. H. Entis Sutisna, SE, MM, CGRM di Batam, Jumat (28/7). 

Keberhasilan dalam memperoleh awards ini merupakan sebuah kerja kolektif antara seluruh stakeholder dan pemangku kepentingan, seperti Bupati Jayapura, Walikota Jayapura, Dewan Komisaris, juga segenap tukang ledeng Jayapura yang telah menunjukan komitmen mengembangkan perusahaan sesuai harapan masyarakat. Anugerah tentunya akan memotivasi Direksi PTAM Jayapura untuk meningkatkan kinerja perusahaan, agar ke depan semakin optimal dalam pencapaian kinerja.

"Bagi segenap tukang ledeng Jayapura, pemberian penghargaan menjadi motivasi kita untuk terus meningkatkan kerja sama, sinergitas dan kolaborasi untuk mewujudkan perusahaan yang sehat, prima dan mandiri. Kita menjadikan pelanggan sebagai aset dan kekuatan kita untuk membuktikan layanan air bersih di Jayapura semakin hari semakin baik," katanya.

Awarding Night IFLA tahun 2023 diikuti berbagai kalangan eksekutif, legislatif, BUMD dan enterpreneur. Penerima anugerah Inovator Perubahan di antaranya Walikota Batam, Gubernur Sumatera Selatan, Gubernur Kalimantan Timur, Wakil Gubernur Kepualuan Riau, Anggota DPR RI, Anggota DPD RI, Bupati Mempawah, Bupati Buton, Walikota Tanjungpinang, Bupati Natuna, Ketua DPRD Kota Balikpapan, Ketua DPRD Kabupaten Tangerang, Bupati Indramayu Komisioner KPI Pusat, Bupati Bengkalis, Direktur Utama PTAM Jayapura Robongholo Nanwani (Perseroda), Direktur Utama PDAM Kabupaten Indramayu, dan sejumlah pejabat publik lainnya. (Humas)