Entis Sutisna Terpilih Sebagai Ketua PD Perpamsi Se Tanah Papua Periode 2023-2026

Bagikan Berita Bagikan ke Facebook Bagikan Tweet ke Twitter Bagikan ke LinkedIn Bagikan ke WhatsApp

Humas PTAM Jayapura - Rapat Kerja Daerah PD Perpamsi tahun 2023 melantik kepengurusan baru di periode 2023 - 2026. Dr. H. Entis Sutisna, SE, MM terpilih sebagai ketua PD Perpamsi Se Tanah Papua, yang dilantik oleh Ketua Umum PP Perpamsi H. Lalu Ahmad Zaini, SSi, MT. Rakerda PD Perpamsi Se Tanah Papua diikuti oleh BUMD, BLUD dan UPTD Air Minum dari 6 provinsi se tanah Papua.

Ketua Umum PP Perpamsi menegaskan bahwa tugas besar pengurus PD Perpamsi Se Tanah Papua adalah mensinergikan program daerah dengan pengurus pusat, yang fokus kepada peningkatan SDM. " Tugas besar pengurus PD Perpamsi Se Tanah Papua adalah bersinergi antara program pengurus daerah dengan pengurus pusat yang fokus kepada peningkatan SDM, di mana pengelolaan air minum sangat ditentukan oleh kualitas dan profesionalitas SDM," kata Ketua Umum PP Perpamsi H. Lalu Ahmad Zaini melantik kepengurusan yang baru, Sabtu (8/7).

Ketua PD Perpamsi se tanah Papua Dr. H. Entis Sutisna, SE, MM mengucapkan terima kasih atas kepercayaan direksi BUMD, BLUD dan UPTD Air Minum se tanah Papua. "Terima kasih atas kepercayaan rekan-rekan direksi se tanah Papua, karena telah memilih saya sebagai ketua untuk menahkodai PD Perpamsi se tanah Papua. Seluruh BUMD, BLUD dan UPTD dari enam provinsi bisa tergabung di dalam satu pengurus daerah," katanya.

Bersama dengan kepengurusan yang baru, Ketua PD Perpamsi se tanah Papua merasa termotivasi dan berterima kasih atas dukungan moril dan tenaga PP Perpamsi. "Saya bersama dengan kepengurusan PD Perpamsi se tanah Papua, apa yang disampaikan Ketua Umum PP Perpamsi memotivasi kami atas dukungan pengurus pusat, untuk dapat membantu PD mengembangkan SDM," katanya.

Komposisi Kepengurusan PD Perpamsi Se Tanah Papua Periode 2023 - 2026

1. Ketua (Dr. H. Entis Sutisna, SE, MM)

2. Sekretaris (Katrina Rapar, SSos, MSi)

3. Bendahara (Syors H. Ondi, SE)

4. Wakil Ketua Kompartemen Diklat & Sertfiikasi Profesi (Ir. Ahmad Setiawan)

5. Wakil Ketua Kompartemen Advokasi, Kelembagaan dan Kemitraan (Yonnes Nixon Monim, Amd, T)

6. Wakil Ketua Kompartemen SDA & Digitasi Bencana (Ir. Johanis Patiung, ST)

7. Wakil Ketua Kompartemen Infokom dan Standarisasi (Onisimus Sesa)

 (Humas)