Halal Bi Halal 1445 Hijriah PT. Air Minum Jayapura

Bagikan Berita Bagikan ke Facebook Bagikan Tweet ke Twitter Bagikan ke LinkedIn Bagikan ke WhatsApp

Humas PTAM Jayapura - Keluarga besar PT. Air Minun Jayapura mengadakan Halal Bi Halal Idul Fitri 1445 Hijriah / 2024 Masehi, yang bertempat di Aula Kantor Pusat. Halal Bi Halal tersebut berkesempatan mengundang penceramah Ustad KH. Syaiful Islam Al Payage, yang dihadiri jajaran direksi, manajer, kepala cabang, segenap pegawai di lingkungan PT. Air Minum Jayapura. Momentum Halal Bi Halal sekaligus sebagai ajang silaturahmi antar tukang ledeng di bulan syawal 1445 Hijriah. 

"Hal diharapkan dari momentum halal bi halal ini, yang pertama sebagai wahana saling memaafkan yang mungkin ada kekhilafan pimpinan dan staf, semoga momentum halal bi halal kita bisa kembali ke kefitrahan. Kedua, halal bi halal untuk memperkuat rasa kebersamaan dan persaudaraan antar tukang ledeng Jayapura, juga sebagai sarana meningkatkan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa," kata Direktur Utama Dr. H. Entis Sutisna, SE, MM, CGRM, pasca halal bi halal, Senin (6/5).

Ustad Al Payage dalam ceramahnya juga berpesan bahwa dalam halal bi halal terkandung silaturahmi, mempererat hubungan kepada sesama. Senada dengan hal itu, Direktur Utama menekankan bahwa tujuan diadakannya halal bi halal adalah Habluminallah Habluminannas atau hubungan baik dengan Allah dan manusia. (Humas)