Jalan Sehat HUT 31 PTAM Jayapura : Bekerja Sepenuh Hati Melayani Pelanggan

Bagikan Berita Bagikan ke Facebook Bagikan Tweet ke Twitter Bagikan ke LinkedIn Bagikan ke WhatsApp

Humas PTAM Jayapura - PT. Air Minum Jayapura Robongholo Nanwani (Perseroda) mengadakan jalan sehat memperingati hari ulang tahun ke 31, dengan mengusung tema "Bekerja Sepenuh Hati Melayani Pelanggan". PTAM Jayapura melalui rangkaian agenda jalan sehat, berkomitmen meningkatkan kinerja dan berorientasi pada kepuasan pelanggan dalam pelayanan air bersih. Direktur Utama PTAM Jayapura Dr. H. Entis Sutisna, SE, MM menegaskan bahwa momentum HUT ke - 31 menjadi komitmen bersama tukang ledeng untuk meningkatkan kinerja.

"Harapan di usia 31 ini kami berkomitmen meningkatkan kinerja, sebagai perpanjangan tangan pemerintah daerah, untuk memastikan pelayanan air bersih menuju pelayanan prima.
orientasi kami adalah kepuasan pelanggan dalam hal pelayanan air bersih," kata Direktur Utama PTAM Jayapura Dr. H. Entis Sutisna, SE, MM di jalan sehat HUT 31, Sabtu (17/6).

Sebagai bagian dari rangkaian HUT 31 yang puncaknya dirayakan pada tanggal 20 Juni 2023, PTAM Jayapura mengundang seluruh stakeholder dari Kota Jayapura dan Kabupaten Jayapura, forkompimda, segenap tukang ledeng, dan purnawirawan tukang ledeng. Agenda jalan sehat selain menjaga kesehatan dan kebugaran, juga menjalin silaturahmi dan keakraban kepada seluruh pemangku kepentingan, agar terjadi sinergitas antar lintas instansi. Kemudian, menambah motivasi dan komitmen tukang ledeng meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Jalan sehat juga sebagai wujud syukur atas hasil laporan BPKP Perwakilan Papua, yang telah memberikan penilaian PTAM Jayapura sebagai perusahaan yang sehat. "Evaluasi kinerja BPKP Perwakilan Provinsi Papua kepada PTAM Jayapura memperoleh kategori sehat. ini menjadi wujud syukur segenap tukang ledeng," katanya.

Puncak acara HUT ke - 31  PTAM Jayapura berlangsung pada 20 Juni 2023, dalam Upacara dan Syukuran yang diselenggarakan secara internal. Dengan tujuan lebih mengkonsolidasikan tukang ledeng untuk berkomitmen, introspeksi dan memastikan pelayanan semakin baik kepada masyarakat. "Kami menyadari dengan sistem yang ada saat ini, masih ada kekurangan dan ketidakpuasan pelanggan, harapan kami adalah jika terdapat aduan bisa disampaikan kepada tim teknik dan bagian pengaduan di kantor cabang," katanya. (Humas)