Ketua Perpamsi PD di Tanah Papua Lepas Kontingen Papua pada Porpamnas VIII Makassar

Bagikan Berita Bagikan ke Facebook Bagikan Tweet ke Twitter Bagikan ke LinkedIn Bagikan ke WhatsApp

Humas PTAM Jayapura - Ketua Perpamsi Pengurus Daerah di Tanah Papua Dr. H. Entis Sutisna, SE, MM, CGRM secara resmi melepas kontingen Papua, yang akan mengikuti Pekan Olahraga antar Perusahaan Air Minum Nasional (Porpamnas) ke - VIII di Makassar, Sulawesi Selatan. Kontingen Perpamsi PD di Tanah Papua mendelegasikan sebanyak 4 orang atlet dan 4 orang ofisial, dipimpin oleh Direktur Umum Syors H. Ondi, SE, yang mana akan mengikuti dua cabang olahraga yakni tenis meja dan olah vokal. Ajang olahraga tahunan perusahaan air minum seluruh Indonesia tersebut akan memperlombakan total 9 cabang olah raga, antara lain Mini Soccer, Golf, Vokal, Tenis Meja, Catur, Tenis Lapangan, Bulutangkis, Futsal Putra dan Voli Putra.

"Ini adalah kesempatan kita untuk menunujukkan bahwa tanah Papua yang mencakup 6 provinsi mampu untuk hadir bersama 400 BUMD Air Minum se-Indonesia, ajang nasional bagi Tukang Ledeng ini dilaksanakan di Makassar, diharapkan dengan hadirnya delegasi PD.Papua dapat sekaligus menampilkan representasi corak busana khas Papua bersamaan dengan acara opening ceremony nantinya," kata Ketua PD Perpamsi Di Tanah Papua yang juga menjabat Direktur Utama PT. Air Minum Jayapura Dr. H. Entis Sutisna, SE, MM, CGRM pasca pelepasan kontingen Perpamsi PD di Tanah Papua, Senin (29/7).

Ketua Perpamsi PD di Tanah Papua berharap kontingennya dapat bertanding maksimal, untuk meraih gelar juara pada cabang olahraga yang dipertandingkan. Kehadiran kontingen Papua membawa warna pada ajang Porpamnas tiap tahunnya, juga menjadi momentum menunjukkan eksistensi perusahaan air minum dari timur Indonesia. Ajang nasional bagi Tukang Ledeng tersebut akan berlangsung pada tanggal 4 - 7 Agustus 2024 di Kota Makassar. (Humas)