Momen HUT ke - 31 PTAM Jayapura, Fokus Tingkatkan Cakupan Pelayanan

Bagikan Berita Bagikan ke Facebook Bagikan Tweet ke Twitter Bagikan ke LinkedIn Bagikan ke WhatsApp

Humas PTAM Jayapura - Momen HUT ke - 31 PT. Air Minum Jayapura Robongholo Nanwani (Perseroda) di tahun 2023 fokus pada penambahan jaringan pelanggan 1.000 Sambungan Rumah (SR). Sebanyak 500 SR di Distrik Muara Tami dan 500 SR lainnya tersebar di Kota Jayapura dan Kabupaten Jayapura. Direktur Utama PTAM Jayapura Dr. H. Entis Sutisna, SE, MM mengatakan saat ini perusahaan sedang mengejar target di Distrik Muara Tami untuk dua tahun pertama yakni 2.000 SR, sebagai upaya peningkatan pelayanan di Kota Jayapura.

"Fokus tahun ini di wilayah Muara Tami sekitar 500 SR di semester pertama, saya mernargetkan di wilayah muara tami sekitar 2.000 SR untuk dua tahun pertama, itu yang akan kita kejar untuk peningkatan cakupan pelayanan di Kota Jayapura," kata Direktur PTAM Jayapura Dr. H. Entis Sutisna, SE, MM di acara Jalan Sehat HUT ke - 31, Sabtu (17/6).

Sementara di Sentani, Kabupaten jayapura akan dilakukan inventarisir terhadap aset dan proyek yang dilakukan pemerintah Kabupaten Jayapura, termasuk sarana air bersih. Hal ini membuat pelayanan air bersih masih terbatas karena belum ada serah terima aset yang dibangun Pemerintah Kabupaten Jayapura. Sehingga PTAM Jayapura belum bisa mengelola sarana air bersih kepada pelanggan.

"BPBD dan Dinas PUPR Kabupaten Jayapura berencana menyerahkan aset untuk dikelola PTAM Jayapura, jika sudah menerima aset ke depannya akan fokus menambah jaringan kepada pelanggan dan Sambungan Rumah," katanya. (Humas)