Pencanangan HUT ke-32 PTAM Jayapura, Momentum Transformasi Menuju Pelayanan Prima

Bagikan Berita Bagikan ke Facebook Bagikan Tweet ke Twitter Bagikan ke LinkedIn Bagikan ke WhatsApp

Humas PTAM Jayapura - Direksi secara resmi mencanangkan Hari Ulang Tahun ke - 32 PT. Air Minum Jayapura Robongholo Nanwani (Perseroda), sebagai momentum transformasi menuju pelayanan prima kepada masyarakat pelanggan. Pencanangan diawali dengan apel pagi bersama seluruh pegawai di lingkungan PT. Air Minum Jayapura, sekaligus sebagai tanda dimulainya rangkaian kegiatan HUT memasuki bulan Juni 2024. Rangkaian agenda HUT PT. Air Minum Jayapura akan  melibatkan pihak internal dan eksternal, seperti keluarga besar PT. Air Minum Jayapura baik pegawai dan pensiunan, serta mitra kerja, untuk berkolaborasi dalam upaya kita memperkuat silaturahmi.

"Rangkaian agenda seperti perlombaan internal yang diadakan pada 1 - 15 Juni 2024 dan jalan sehat pada 15 Juni 2024, lalu acara puncak acara akan diadakan upacara HUT ke-32 PT. Air Minum Jayapura pada 20 Juni 2024. Kegiatan perlombaan tersebut diharapkan mampu memperkokoh sinergitas antara tukang ledeng Jayapura dan stakeholder," kata Direktur Utama PT. Air Minum Jayapura pasca pencanangan di Kantor Pusat, Jumat (31/5).

Melalui tema 'Transformasi untuk Mewujudkan Pelayanan Prima', Direktur Utama berharap tukang ledeng Jayapura mampu mengubah pola pikir dalam membawa perubahan badan hukum perseroda untuk bisa memiliki orientasi pelayanan kepada masyarakat pelanggan. Pelayanan 32 tahun di Jayapura telah membawa BUMD Air Minum pada ragam capaian, baik dalam hal pelayanan dan tata kelola perusahaan. Pencanangan tidak hanya mengawali bulan kegiatan HUT namun memperkuat sinergi antar instansi, agar terjadi harmoni melayani kebutuhan air bersih di masyarakat pelanggan.

Pencanangan diawali dengan apel pagi bersama keluarga besar PT. Air Minum Jayapura, dilanjutkan senam sehat dan ditutup dengan persiapan perlombaan HUT. Ragam kegiatan mengisi bulan pencanangan HUT PT. Air Minum Jayapura antara lain lomba tenis meja, lomba olah vokal, pertandingan persahabatan futsal dan kegiatan sosial. (Humas)