Penjabat Bupati Jayapura Pimpin Upacara HUT ke-32 PTAM Jayapura, Apresiasi Peningkatan Kinerja

Bagikan Berita Bagikan ke Facebook Bagikan Tweet ke Twitter Bagikan ke LinkedIn Bagikan ke WhatsApp

Humas PTAM Jayapura - Penjabat Bupati Jayapura Triwarno Purnomo, SSTP, MSi bertindak sebagai inspektur upacara peringatan Hari Ulang Tahun ke-32 PT. Air Minum Jayapura Robongholo Nanwani (Perseroda), yang berlangsung di halaman kantor pusat. Dalam arahannya, Penjabat Bupati Jayapura mengapresiasi peningkatan kinerja dan inovasi perusahaan atas perubahan badan hukum perseroda untuk pelayanan yang lebih baik. Momentum peringatan HUT ke-32 diharapkan mampu mengembangkan cakupan pelayanan dan akses keterjangkauan dan pertumbuhan pelanggan.

"Apresiasi laporan tertulis yang disampaikan BPKP Provinsi Papua, bahwa PT. Air Minum Jayapura berkinerja sehat. Kami sangat mendukung untuk kemajuan PT. Air Minum Jayapura agar ke depan lebih profesional dalam melayani, meskipun dengan cuaca hujan, tapi tidak menyurutkan semangat tukang ledeng Jayapura. Saya apresiasi untuk semua persiapan sampai dengan selesainya upacara peringatan. Selanjutnya untuk tukang ledeng Jayapura adalah menjaga semangat kerja kita di usia ke-32 tahun yang semakin dewasa, menuju pelayanan prima," kata Penjabat Bupati Jayapura Triwarno Purnomo, SSTP, MSi pasca upacara peringatan HUT PTAM Jayapura di kantor pusat, Kamis (20/6).

Sementara itu, Penjabat Walikota Jayapura Christian Sohilait, ST, MSi berkomitmen untuk terus mendukung BUMD Air Minum di Jayapura.
"Selamat Ulang tahun ke-32 untuk PT. Air Minum Jayapura, air minum merupakan kebutuhan paling penting, maka distribusi air ke pelanggan agar bisa terpenuhi seluruhnya. Dengan kualitas air yang baik tentunya, agar bersama menjaga fasilitas SPAM milik PT. Air Minum Jayapura. Walikota Jayapura selaku pemegang saham di BUMD Air Minum, menyoroti apa yang menjadi kebutuhan perusahaan adalah bagian dari kebutuhan Pemerintah Kota Jayapura," katanya.

Menanggapi dukungan Kuasa Pemilik Modal (KPM) pada HUT ke-32, Direktur Utama PTAM Jayapura Dr. H. Entis Sutisna, SE, MM, CGRM berterima kasih atas motivasi dan arahan, terutama bisa hadir di dalam upacara peringatan. "Pada peringatan HUT ke-32 ini lengkap hadir KPM, Penjabat Bupati Jayapura Triwarno Purnomo, SSTP, MSi, Penjabat Walikota Jayapura Christian Sohilait, ST, MSi dan dewan komisaris yang hadir di tengah-tengah tukang ledeng Jayapura. Apa yang disampaikan oleh Penjabat Bupati Jayapura dan Penjabat Walikota Jayapura menjadi semangat untuk tukang ledeng Jayapura, karena PT. Air Minum Jayapura harus lebih meningkatkan pelayanan, karena Pemerintah Kabupaten Jayapura dan Kota Jayapura senantiasa mendukung perkembangan PT. Air Minum Jayapura," katanya.

Saat ini Pemerintah Kabupaten Jayapura, Kota Jayapura dan PT. Air Minum Jayapura berfokus pada pengembangan cakupan pelayanan. Untuk wilayah Kota Jayapura saat ini sedang mengembangkan 2.500 SR cakupan pelayanan di Distrik Muara Tami. Sementara di Kabupaten Jayapura, pengembangan 150 SR cakupan pelayanan berada di Kampung Sereh. Sehingga wilayah Kabupaten Jayapura dan Kota Jayapura akan menjadi fokus PT. Air Minum Jayapura untuk meningkatkan akses pelayanan di masyarakat. Direktur Utama berharap pada ulang tahun yang ke-32, dapat melahirkan tekad memberikan pelayanan terbaik.

Upacara tersebut turut dihadiri Penjabat Walikota Jayapura Christian Sohilait, ST, MSi, Ketua DPRD Kota Jayapura Abisai Rollo, SH, Wakapolresta Jayapura Kota AKBP Deni Herdiana, SE, SH, MM, MH, Komisaris Utama PTAM Jayapura Dr. Hana S. Hikoyabi, SPd, MKP, Wakil Ketua I DPRD Kota Jayapura Jhon Y. Betaubun, SH, MH, Komisaris PTAM Jayapura Dr. Adolf ZD. Siahay, SE, MSi, Ak, CA, dan Direktur Teknik PTAM Jayapura Yan P. Nasadit,ST. (Humas)