Persatuan Istri Pegawai Air Minum Jayapura Resmi Dilantik

Bagikan Berita Bagikan ke Facebook Bagikan Tweet ke Twitter Bagikan ke LinkedIn Bagikan ke WhatsApp

Humas PTAM Jayapura - Direktur Utama PT. Air Minum Jayapura Dr. H. Entis Sutisna, SE, MM, CGRM melantik pengurus dan anggota Persatuan Istri Pegawai Air Minum (PIPAM) Jayapura. Pelantikan tersebut sejalan dengan adanya dinamika perubahan badan hukum PDAM Jayapura menjadi PT. Air Minum Jayapura Robobgholo Nanwani (Perseroda), yang tertuang dalam Perda Kabupaten Jayapura Nomor 15 tahun 2022. Direktur Utama PT. Air Minum Jayapura Dr. H. Entis Sutisna, SE, MM, CGRM mengatakan bahwa  istri  pegawai memiliki peranan penting memotivasi suami dalam melayani masyarakat sebagai tukang ledeng. 

"Pasca perubahan badan hukum perusahaan daerah menjadi perseroda, Direksi PT. Air Minum Jayapura melantik Pengurus Persatuan Istri Pegawai Air Minum (PIPAM) Jayapura masa bhakti 2023-2028. Keberadaan  istri bagi tukang ledeng sangat penting, karena saya berharap ke depan akan memberikan motivasi bagi para suami, serta meningkatkan kinerja melayani masyarakat dan kinerja di perusahaan," katanya pasca melantik pengurus PIPAM di kantor pusat PT. Air Minum Jayapura, Senin (13/11).

Pada kesempatan itu, Direktur Utama melantik 18 pengurus PIPAM Jayapura yang terdiri dari bidang pendidikan, ekonomi dan sosial budaya. Ketua PIPAM dijabat oleh Hj. Nurhaini Sutisna, dengan Wakil Ketua I oleh Barbalina Ema Ondi dan Wakil Ketua II oleh Nelly Nasadit. Kepengurusan yang baru ini diharapkan mampu merumuskan program kerja yang bersinergi dan berkolaborasi dengan perusahaan.

"Saya berharap juga program kerja PIPAM yang akan disusun oleh pengurus mampu memberikan dukungan lebih terhadap kinerja perusahaan. Direksi mengucapkan selamat kepada pengurus, mulai dari ketua, wakil ketua, koordinator bidang dan jajarannya yang resmi dilantik untuk bisa bersinergi dalam rangka kolaborasi untuk meningkatkan kinerja perusahaan," katanya. (Humas)