PTAM Jayapura Potong 7 Ekor Sapi pada Idul Adha 1445 Hijriah

Bagikan Berita Bagikan ke Facebook Bagikan Tweet ke Twitter Bagikan ke LinkedIn Bagikan ke WhatsApp

Humas PTAM Jayapura - Peringatan Hari Raya Idul Adha 10 Dzulhijjah 1445 Hijriah tahun 2024, PT. Air Minum Jayapura memotong 7 ekor sapi, bertambah dari tahun sebelumnya yakni 6 ekor sapi. Daging kurban nantinya akan didistribusikan ke seluruh pegawai PTAM Jayapura dan warga sekitar lingkungan kantor pusat. Momentum Idul Adha menjadi ajang silaturahmi pegawai PTAM Jayapura baik Muslim maupun non Muslim, dalam bergotong royong pada kegiatan pemotongan hewan kurban. 

"Idul Adha juga sebagai implementasi ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, saya berharap  kekompakan dan kerja sama dari panitia dari muslim maupun non muslim, yang bersama-sama melakukan pemotongan juga bisa menumbuhkan semangat gotong royong dan kebersamaan, Insya Allah berdampak pada meningkatnya kinerja perusahaan," kata Direktur Utama PTAM Jayapura Dr. H. Entis Sutisna, SE, MM, CGRM pasca pemotongan hewan kurban di kantor pusat, Selasa (18/7).

Momentum Idul Adha juga bersamaan dengan rangkaian kegiatan HUT ke-32 PT. Air Minum Jayapura,  semangat kebersamaan terus terjalin dalam mewujudkan kinerja perusahaan yang semakin baik. Pembagian daging kurban diberikan kepada seluruh pegawai baik muslim maupun non muslim dan juga warga disekitar kantor pusat PTAM Jayapura. Pemotongan hewan hewan kurban diawali dengan doa, lalu pemotongan oleh tim Bimroh Islam PTAM Jayapura dan pembagian daging kurban berdasarkan kupon yang dibagikan oleh panitia kepada pegawai dan warga yang diundang. (Humas)