Raih Top BUMD Bintang 5, PT. Air Minum Jayapura Target Tingkatkan PAD Rp 1,4 Miliar

Bagikan Berita Bagikan ke Facebook Bagikan Tweet ke Twitter Bagikan ke LinkedIn Bagikan ke WhatsApp

Humas PTAM Jayapura - PT. Air Minum Jayapura kembali meraih penghargaan Top BUMD Awards tahun 2024 predikat Bintang 5 atau Luar Biasa. Direktur Utama PT. Air Minum Jayapura Dr. H. Entis Sutisna, SE, MM, CGRM mengatakan salah satu penilaian adalah kontribusi Pendapatan Asli Daerah (PAD) kepasa pemerintah daerah, di mana di tahun 2023 berhasil menyetor Rp 1,2 Miliar, akan akan ditingkatkan menjadi Rp 1,4 Miliar di tahun 2024.

"Kontribusi PAD kepada pemerintah daerah, di mana di tahun 2023 berhasil menyetor Rp 1,2 Miliar, dan di tahun 2024 akan ditingkatkan menjadi Rp 1,4 Miliar, dari target tersebut berdasarkan audit BPKP Provinsi Papua pada bulan Maret 2024 lalu, kita meraih laba Rp 3,5 Milyar. Saya yakin dan optimis bahwa PAD yang ditargetkan Pemerintah Kabupaten Jayapura dan Pemerintah Kota Jayapura di tahun 2024 akan dapat terpenuhi," kata Direktur Utama PT. Air Minum Jayapura Dr. H. Entis Sutisna, SE, MM, CGRM pasca menerima penghargaan Top BUMD Awards 2024 di Jakarta, Rabu (20/3). 

Dengan dukungan Pemerintah Kabupaten Jayapura dan Kota Jayapura, PT. Air Minum Jayapura berkomitmen terus membenahi perusahaan, agar eksistensi di masyarakat semakin nampak untuk mencapai pelayanan prima. Keterbatasan sumber data tidak menyurutkan PT. Air Minum Jayapura untuk terus berinovasi dan tetap optimis untuk memberikan layanan terbaik. Di sisi lain, PT. Air Minum Jayapura juga sedang menyelesaikan target Pemerintah Pusat yakni 2.500 sambungan baru dan penambahan sumber air baru di Siborgonyi 2. (Humas)