Tingkatkan Kualitas SDM, PTAM Jayapura Adakan Character Building Training

Tingkatkan Kualitas SDM, PTAM Jayapura Adakan Character Building Training

Bagikan Berita Bagikan ke Facebook Bagikan Tweet ke Twitter Bagikan ke LinkedIn Bagikan ke WhatsApp

Humas PTAM Jayapura - PT. Air Minum Jayapura Robongholo Nanwani (Perseroda) mengadakan Character Building Training angkatan pertama di tahun 2023, sebagai implementasi program peningkatan SDM atas perubahan badan hukum. Character building diikuti 52 pegawai dari seluruh kantor cabang dan unit kerja di PTAM Jayapura. Direktur Utama PTAM Jayapura Dr. H. Entis Sutisna, SE, MM, CGRM dalam pembukaan kegiatan menegaskan bahwa training dalam rangka mengubah mindset pegawai pasca perubahan badan hukum menjadi perseroda.

"PTAM Jayapura bekerja sama dengan Papua Orbit Indonesia (POIN) Psikologi melakukan Character Building Training untuk angkatan pertama di tahun 2023 bagi 52 orang pegawai di PTAM Jayapura. Training ini dalam rangka mengubah midset pegawai atas perubahan badan hukum perseroda yang mengharuskan calon pegawai harus memahami visi dan misi perusahaan," kata Direktur Utama PTAM Jayapura Dr. H. Entis Sutisna, SE, MM, CGRM di D'santee Cafe Holtekamp, Sabtu (9/9).

Pembinaan mental yang dirangkum dalam Character Building ini mengusung tema "Membangun Pribadi yang MANTAP (Mampu, Amanah, Normatif, Tanggungjawab, Adaptif, Peduli). Selama kegiatan character building yang berlangsung selama satu hari, diharapkan dapat menumbuhkan kekompakkan segenap tukang ledeng untuk dapat menyatukan visi dan misi. Upaya perusahaan mengadakan training untuk mengubah mental dan cara berpikir pegawai, sehingga ke depan mampu menjawab tantangan maupun memberikan pelayanan apa yang diinginkan pelanggan.

"Pegawai yang mengikuti training mayoritas adalah anak muda yang mana memiliki produktivitas tinggi dan meningkatkan kebersaman dengan senior dan junior. Ketika kebersamaan ini muncul saya yakin dan optimis bahwa tantangan perkembangan perusahaan ke depan akan dapat dihadapi dan diantisipasi dengan baik. Hal itu akan berdampak pada tingkat kepuasan pelanggan yang juga meningkat, disertai kinerja perusahaan yang semakin baik," katanya. (Humas)